Selasa, 19 Maret 2013

Kekuatan Baru Lionel Messi

Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik Dunia asal Argentina yang kini tengah membela Barcelona, nama Messi sempat dikait-kaitkan dengan sang legenda 'Barcelona' sebagai pemain terbaik dunia. Performa Messi sebagai pemain yang lincah sudah terlihat sejak masih berusia muda, dan hingga kini Messi tampil gemilang saat membela Barca maupun Argentina, namun terkait 2 kekalahan beruntun Barca dari Madrid membuat banyak kritikan pedas menghujani Messi, banyak orang yang mengatakan bahwa Messi adalah pemain yang egois karena hanya ia terlalu berhasrat untuk mencetak gol.


Kritikan yang datang dari berbagai media itu berkaitan dengan rekor yang ingin diraih pemain bernomor punggung 10 tersebut, beberapa media mengatakan bahwa Messi terlalu berambisi untuk mematahkan rekor sampai sampai tidak fokus dengan kerja sama tim, namun hal tersebut dibantah langsung oleh Messi. La Pulga mengaku bahwa ia sama sekali tidak memiliki Ego atau Ambisi untuk menang sendiri atau untuk memecahkan rekor, ambisi yang ada dalam benaknya hanyalah membawa Barca kepada kemenangan tak peduli siapa lawan nya.

Lionel Messi memang adalah 'ikon' dari Barcelona, namun demikian pihak fans atau media tidak seharusnya menyalahkan pemain berusia 25 tahun itu saja, karena Barcelona itu adalah sebuah Tim, bukan Individu, pertandingan kemarin itu bukan antara Christiano Ronaldo melawan Messi saja, akan tetapi semua pemain yang terkait. Selain itu, walau dinilai tampil dengan performa yang Buruk, toh Lionel Messi masih bisa mencetak satu angka untuk Azulgrana.

Nah, ternyata selain menjawab komentar-komentar pedas terhadap dirinya terkait laga el Clasico kemarin, Messi ternyata juga mengungkapkan kebahagiaan yang ia alami lantaran kehadiran seorang putra di hidupnya itu, Messi mengaku sangat senang dengan kehadiran anaknya yang bernama 'Thiago Messi', leo mengaku bahwa Thiago telah membuat hidupnya lebih berwarna apalagi semangat nya jadi bertambah ketika mengetahui Thiago dan Istri nya menanti pemain terbaik dunia ini pulang. Namun Leonel Messi juga mengaku bahwa ia tidak akan memaksa anaknya untuk mengikuti jejak nya menjadi seorang pesepak bola, messi mengatakan bahwa ia akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk keinginan anaknya entah apa pun yang dicita citakan anaknya termasuk Sepak Bola.

Seperti yang kita ketahui, Lionel Messi adalah pemain bintang Argentina yang sudah membela Barcelona sejak berusia 17 tahun, kiprahnya di La Liga sudah cukup panjang, dan sejauh ini pemain yang mendapat juluka 'La Pulga' itu sudah meraih 4 penghargaan Ballon D'Or selama 4 kali berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar