Senin, 03 Juni 2013

Pemain Bursa Transfer 2013

Musim 2012/2013 akan segera berakhir, dan klub-klub eropa semakin mendekati bursa transfer musim panas, tentu banyak klub yang sudah mempersiapkan catatan daftar pemain yang akan dibeli dan yang akan dijual ke klub lain. Tentu klub-klub besar di Liga Eropa akan menjadi sorotoan dalam bursa transfer tahun ini, siapa saja yang akan mereka lepas, dan siapa saja pemain yang akan mereka beli. Tentu nya ada beberapa pemain yang kerap masuk incaran klub-klub eropa, dan siapa saja mereka ? Berikut daftar Pemain Paling diincar di Bursa Transfer 2013.

1. Neymar
Neymar, bintang muda asal Brasil ini menjadi pemain yang paling diincar klub-klub besar Eropa di Bursa Transfer tahun 2013 ini, banyak klub papan atas eropa yang menjadi pilihan Neymar, termasuk Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, dll. Sayangnya, Neymar menegaskan bahwa ia tidak akan pindah dari Santos FC sebelum piala dunia 2014 usai. Pemain yang berusia 21 tahun ini memang kerap menjadi incaran klub-klub besar eropa, ia memiliki skill, kecepatan dan akurasi yang cukup bagus diusianya yang tergolong muda itu.

2. David De Gea
De Gea dikabarkan akan hengkang dari Manchester United, kabar ini sontak menjadi pembicaraan menari dari klub-klub besar Eropa yang ingin merekrut Kiper Muda Spanyol itu, beberapa klub yang kabarnya meminati jasa penjaga gawang muda ini adalah Barcelona, Real Madrid, PSG, dll. De Gea memang merupakan kiper muda berbakat yang dimiliki Spanyol, banyak rumor beredar tentang kepindahan nya dari Manchester United, kita lihat saja nanti.

3. Victor Valdez
Kepastian bahwa Kiper asal Spanyol ini akan hengkang dari El Barca ternyata memang benar, ia mengaku tidak akan memperpanjang kontrak nya lagi dengan Los Blaugrana. Lalu kemana Valdez akan berlabuh ? Belum pasti klub mana yang akan dipilih Valdez, tentu nya sebagai kiper klub sekelas Barcelona, banyak yang menanti jasa Valdez selepasnya dari Klub terbaik Spanyol itu.

4. Frank Lampard
Kabar tentang tidak diperpanjangnya kontrak Frank lampard oleh The Blues ternyata sudah beredar dan pastinya banyak yang menanti kepastian kabar tersebut. Lampard akan dilepas oleh Chelsea di bursa transfer musim panas nanti, klub-klub besar eropa seperti Juventus, AC Milan, Manchester City, Paris Saint Germain, dll sudah mulai memasukkan nama Lampard ke dalam daftar belanjaan mereka di Bursa Transfer nanti. Apakah lampard benar-benar pergi atau pihak Chelsea akan memperpanjang kontraknya ? Kita lihat saja nanti. -  Judi Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar